AGLOCO™ Own Internet

Surat Kabar Perancis “Le Monde” Menulis tentang AGLOCO

Brian Greenwald telah diwawancarai minggu yang lalu, dia telah menghabiskan lebih banyak waktu pada tim yang mengurus pendapatan dan akan lebih memfokuskan pada pendapatan bagi komunitas serta hanya sedikit pada Official Blog AGLOCO. Jadi untuk mengisi kekosongan, beberapa anggota Team Development AGLOCO akan menulis posting pada kesempatan yang akan datang. Official Blog AGLOCO tetap milik Brian, jadi jika Anda memiliki komentar atau pertanyaan tentang hal ini, tetap alamatkan pada bgreenwald@agloco.com.

Update Website – AGLOCO melalaikan (terlalu jauh) hal ini selama mengerjakan Viewbar dan kemudian pendapatan. AGLOCO sedang memindahkan dan meng-upgrade server situsnya dan seharusnya selesai dalam satu minggu. Setelah terselesaikan, website akan berubah.

Email update bagi Anggotanya – Akan segera keluar dan terlaksana ketika server yang baru selesai.

Media – Seperti yang diketahui beberapa Anggotanya, baru-baru ini Brian memberikan rekaman wawancaranya. Isinya, dia mengatakan tentang Visi AGLOCO dan menjawab beberapa pertanyaan tentang perjalanan dan perkembangan perusahaan saat ini. Klik disini untuk mendengarkan wawancaranya. Juga, surat kabar Perancis “Le Monde” menuliskan tentang AGLOCO, dan Anda dapat membaca artikelnya disini (Artikel ini berbahasa Perancis untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris Anda bisa menggunakan fasilitas perjemahan dari search engine Google atau klik disini).

Windows 98 – AGLOCO tengah meneliti seputar kompabilitas Viewbar dengan versi Windows yang lebih lama. Bila bekerja, AGLOCO akan memberitahukan kepada seluruh Anggotanya.

Dari: Official Blog AGLOCO.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home